Senin, 25 November 2013


MY CERITA
Masa kecil tu bisa dikatakan masa-masa paling komplitt loch...adakalanya sedih,seneng,memalukan,menyesalkan,dan adakalanya lucu yang bisa menghibur hati kalow ge sediiih.Seperti halnya cetitaku ne temen-temen,,,,
Cerita'in gak ya,,,,???? Hehehe MALUU
Pada waktu itu,aku masih duduk di bangku SD kelas 1.Biasa anak-anak SD low pulang sekolah langsung bermain dengan temen-temennya....Nah ketika bermain kasana kemari,kejar-kejaran,ketawa-ketawa bersama pasti ujung-ujungnya pada laper,hauuus.......pada saat seprti itu,aq brsama temen-temenku manjat pohon jambu air (biasa anak desa),,,,sedang asyiknya makan jambu air dan menikmati sejuknya udara di bawah pohon,tiba-tiba di pinggungku ada seekor hewan sedang menyaksikan apa yang sedang kami lakukan...tiba-tiba temenku memandang punggung kiriku penuh dengan tatapan aneh,,lalu akupun penasaran,,,ada apa ??? Kenapa ??? Dag dig dug...
Setelah aku menengokkan kepalaku ke punggung kiriku,ternyata ada seekor ulat yang dengan PDnya menari-naridi balik kesejukan suasana angin sepoi-sepoi bawah pohon jambu shg menganggu kenikmtanku,,,,
Lalu aku berteriak dan menangis,,,yang paling menjengkelkan ne ya,,,tau aku katakutan sampai menangis gak ada temenku satupun yang mau menolong mengambilkaan ulat di punggungku.....lalu apa yang aku lakukan temen-temen???? Aku lepas baju kemudian lari pulang sambil menangis,,,,heeeedheeeehhh memalukan banget....gak pa pa dech masih anak kecill hehehe
Nah sejak kjadian itu,sampai saat ini aq jadi takut ma ulat,,oh yaa da satu cerita lagi ne,,,
Ketika aku pulang sekolah,aku melihat ulat di depan pintu rumah,aku langsung menjeriit memanggil ibuku..."ibu,,ibu,,,, ada ulat di pintu.ternyata ibuku jga paling takut ma ulatt...kebetulan ayahku ge gak ada dirumah,lalu,ibuku keluar rumah lewat pintu belakang dan memeinta tetengga sebelah untuk mengambil ulat itu agar gak ada lagi di rumahku.Kejadian seperti tu sampai terbawa dalam mimpi shingga aku demam...Beberapa malam aku menengis terus,seakan akan ulat itu menempel di bajuku.
Sekarang temen-temen dah tahu kalo aq ne takutt ma ulet,,,pliiiiss dech ea jangan sampai da yang bikin aku marah or apa,kenapalah gara-gara kalian nakut-nakutin aq dengan seekor ulat,,,,
SALAM SEMANGAATTT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar